spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Garuda Indonesia dan Ditjen Imigrasi Buka Jalur Layanan Khusus di Bandara Soetta dan Ngurah Rai!

KNews.id- Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM menghadirkan layanan jalur khusus (special lane) keimigrasian bagi penumpang. Layanan tersebut tersedia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta dan di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan layanan jalur khusus ini merupakan bentuk komitmen untuk turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional.

- Advertisement -

“Khususnya sektor pariwisata melalui berbagai inisiasi dan sinergi strategis bersama stakeholders pariwisata,” ujar dia lewat keterangan tertulis pada Kamis, 30 Maret 2023.

Melalui kerja sama ini, seluruh penumpang first classbusiness class, dan anggota GarudaMiles Platinum khususnya penumpang rute internasional akan mendapatkan nilai tambah. Yakni berupa seamless travel exprerience terintegrasi khususnya pada proses pre-flight dan post-flight melalui proses pemeriksaan imigrasi yang lebih cepat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini