spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Ganjar Mermbeberkan Kriteria Cawapresnya, Terdapat Campur Tangan Jokowi!

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada satu pesawat dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo saat melakukan perjalanan ke Solo usai menghadiri Rapat DPP PDIP yang ke-140 di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4).

Diwawancarai di Wedangan Padmosustran, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (22/4/2023), Ganjar mengatakan jika selama di pesawat, Jokowi banyak bercerita soal lompatan dan akselerasi yang Presiden lakukan.

- Advertisement -

“Saat pulang, saya menemani Pak Presiden. Selama 50 menit di pesawat, banyak beliau berceria, bagaimana beliau melakukan lompatan, dan akselerasi,” katanya.

Selama dua periode memimpin Indonesia, lanjut Ganjar, Jokowi telah meratakan pondasi yang sangat kuat untuk kemajuan bangsa ke depannya. Hal ini akan dia manfaatkan untuk memajukan perekonomian nasional.

- Advertisement -

“Hilirisasi saja sebenarnya bisa menaikan lompatan ekonomi yang sangat besar, ini harus kita jaga dan kita lanjutkan,” ujarnya.

Maka, Cawapres yang mendampingi Ganjar nanti harus memiliki persamaan visi dan misi. Sebab, Republik Indonesia adalah negara besar, sehingga butuh kerjasama dengan berbagai pihak dalam pengelolaannya.

- Advertisement -

“Banyak agenda itulah yang harus disiapkan, sehingga pasangan nantinya kita harapkan sevisi dan memiliki komitmen yang sama,” tutupnya. (AHM/okzn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini