spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Ganjar Jawab Prabowo soal Bersaing Sehat: Jangan Ada Politik Identitas

KNews.id – Calon presiden (capres) usungan PDIP Ganjar Pranowo menanggapi pernyataan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto soal ingin bersaing sehat di Pilpres 2024.
Ganjar mengaku sepakat dengan pendapat Prabowo. Dia juga menyinggung soal kontestasi politik yang sehat menurutnya adalah tidak ada politik identitas.

“Ya iyalah. Kita harus bersaing, ya kita kalau harus bersaing ya harus bersaing sehat. Maka dari dulu kita enggak mau ada politik identitas, ada hoaks, kan itu sehat,” kata Ganjar di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7). Pernyataan itu dia sampaikan usai berpelukan dengan Prabowo di acara BelajaRaya. Keduanya kompak menggunakan baju kotak-kotak.

- Advertisement -

Prabowo menggunakan flanel kotak-kotak dengan warna dominan biru pudar dan putih. Sementara Ganjar menggunakan kemeja kotak-kotak merah putih. Ganjar mengaku tak janjian dengan Prabowo untuk memakai baju kotak-kotak.
“Enggak lah [enggak janjian],” ujarnya.

Menurut Ganjar, sikap baik harus diterapkan kepada siapa pun. Baik itu dengan Prabowo maupun Anies Baswedan yang juga sama-sama maju capres di Pilpres 2024. “Ya kita sama siapapun musti baik, apalagi sama Pak Prabowo sering ketemu. Kemarin sama Mas Anies waktu haji juga baik. Jadi semuanya baik-baik,” ujarnya.
Dalam acara itu, mereka juga sempat berswafoto sembari berbisik. Ganjar menyampaikan bisikan itu hanya tegur sapa biasa.
“Bisik-bisik tetangga he he he. Enggak lah, say hi aja. Karena sama-sama kita disuruh bicara soal pendidikan, kita hormati seluruh pikiran,” tuturnya.

- Advertisement -

(Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini