spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Gandeng Wise, Bank Mandiri Targetkan Layani Transaksi Remitansi US$ 1 Juta Per Hari

“Kami sangat antusias untuk para pengguna kami untuk mencoba fitur terbaru tersebut yang akan memberikan mereka kendali dan menghemat waktu serta biaya transfer dalam melakukan transaksi ke luar negeri.” lanjut Aquarius.

Elian Ciptono, Country Manager Wise Indonesia mengatakan setelah meluncurkan transfer luar negeri di Indonesia pada tahun 2020, Wise antusias dalam memperdalam komitmen kami dengan bekerja sama bersama Bank Mandiri melalui Wise Platform sebagai mitra pertama kami di Indonesia.

- Advertisement -

“Di saat bersamaan, tampilan baru dari Wise hadir untuk terus mendukung komunitas, bisnis, serta bank yang sudah berjalan bersama Wise selama ini. Hal ini juga mendukung komitmen kami dalam membangun transaksi uang luar negeri di berbagai mata uang secara cepat, murah, dan transparan,” tambahnya.

Elian Ciptono menambahkan Kecepatan dan transparansi biaya kirim muncul sebagai dua fitur utama yang menjadi prioritas dari masyarakat Indonesia di dalam transaksi remitansi. Terdapat kebutuhan yang lebih besar untuk biaya murah dan kecepatan transfer internasional yang cepat di Indonesia, negara dengan kepadatan penduduk terbesar keempat di dunia.

- Advertisement -

Selain itu, menurut Elian, Wise merupakan perusahaan yang fokus dalam memindahkan uang dengan cara terbaik untuk siapapun dan dimana pun. Wise sangat senang dapat membangun kerjasama dengan Bank Mandiri yang dapat menawarkan akses kepada jutaan masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer internasional secara cepat dan dengan biaya yang rendah.

Sejak diluncurkan pada tahun 2011, Wise terus mengembangkan Wise Platform, penawaran infrastruktur transaksi pembayaran untuk bank dan non-bank. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 60 bank dan perusahaan besar di seluruh dunia yang telah mengintegrasikan Wise Platform ke dalam infrastruktur mereka. (Ach/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini