spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Gandeng Wise, Bank Mandiri Targetkan Layani Transaksi Remitansi US$ 1 Juta Per Hari

Dengan mengintegrasikan Wise Platform, Bank Mandiri dapat menyediakan layanan transfer uang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau dari 10 mata uang termasuk IDR, USD, EUR, SGD, AUD, GBP, JPY, CNY, HKD, CHF ke 5 mata uang USD, SGD, GBP, EUR, AUD kepada 16 juta pengguna Livin’.

Selain itu, 52% transfer yang dikirim melalui Wise secara instan kurang dari 20 detik. Sehingga dapat memberikan kecepatan dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah Bank Mandiri.

- Advertisement -

Hadirnya Wise Platform di Indonesia juga merupakan pengembangan lebih lanjut, sejak pertama kali Wise diluncurkan di Indonesia tahun 2020 sebagai layanan pengiriman uang yang murah dan cepat.

Aquarius Rudianto, Direfitur Jaringan dan Retail Banfi Mandiri mengatakan dengan bangga kami memperkenalkan fitur terbaru, Transfer Valas di Super App Livin’ by Mandiri. Dengan integrasi ini, nasabah kami kini tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang Bank Mandiri dan dapat menikmati fitur transfer uang ke luar negeri yang cepat, aman, murah, dan mudah, yang dapat dilakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri 24/7.

- Advertisement -

Ia menambahkan bahwa saat ini mereka fokus dalam membangun solusi keuangan terpadu bagi nasabah, dan kemitraan ini adalah langkah menuju tujuan tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini