spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Gandeng SRC, BRI Perkuat Layanan Pembayaran Digital hingga Asuransi untuk UMKM

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, dengan adanya fasilitas kemudahan digital payment BRI, diharapkan para pemilik toko kelontong binaan SRCIS dapat mengembangkan dan membesarkan volume penjualan di toko yang dikelolanya secara modern. Dengan demikian, mekanisme pembayaran menjadi lebih mudah dan fleksibel.

“Selain itu untuk mempermudah menerima pembayaran dari customer, BRI menyediakan QRIS BRI. Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya BRI dan SRCIS untuk mendorong para pelaku UMKM bertransaksi secara cashless”, ujarnya dalam keterangan resmi pada Minggu (12/2).

- Advertisement -

Tujuan utamanya yakni mendorong UMKM lebih kuat, hal ini juga selaras dengan program pengembangan UMKM BI yaitu meningkatkan kapasitas produksi, efisiensi biaya serta perluasan pasar.

Andrijanto menambahkan, kekuatan UMKM menjadi faktor pendorong pula terhadap ekonomi digital semakin berkembang di Indonesia. BRI sendiri memiliki jaringan yang sangat luas tersebar di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Tentunya, selaras dan terintegrasi dengan letak toko kelontong binaan SRCIS yang tersebar di Indonesia. Kedua hal ini menjadi kekuatan kolaborasi untuk menciptakan transaksi dan volume penjualan yang optimal.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini