spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Fokus Layani UMKM dan Ritel, Bank Fama Ganti Nama Jadi Superbank

“Indonesia memiliki populasi underbanked yang besar, termasuk mitra pengemudi dan mitra merchant di platform kami. Kami berharap keahlian kami di bidang teknologi, consumer insights, dan pengalaman kami menyediakan layanan keuangan di kawasan Asia Tenggara, akan memperkuat Superbank dalam membantu pelanggan mereka mencapai kesejahteraan ekonomi yang lebih baik,” beber dia.

Arthur Lang, Group Chief Financial Officer, Singtel Group, mengatakan mendemokratisasi akses keuangan adalah misi yang sejalan dengan tujuan grup kami untuk memberdayakan Setiap Generasi – dengan memanfaatkan kekuatan transformatif teknologi untuk membuka peluang baru dan menciptakan dunia yang lebih baik yang lebih berkelanjutan dan inklusif bagi semua orang.

- Advertisement -

“Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian digital dan jaringan kemitraan kami sebagai perusahaan teknologi terkemuka untuk mempercepat upaya Superbank menghadirkan layanan dan solusi perbankan digital yang mudah diakses bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Dengan memanfaatkan berbagai aset data, teknologi, dan jaringan yang kuat dari ekosistem kami, yang merupakan salah satu aset terluas dan paling beragam di industri, kami percaya bahwa kami memiliki pondasi yang kokoh untuk menawarkan sesuatu yang berbeda di pasar dan mengembangkan bisnis kami lebih lanjut. (Ach/Idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini