spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Fokus Layani UMKM dan Ritel, Bank Fama Ganti Nama Jadi Superbank

KNews.id-PT Bank Fama International (Bank Fama) hari ini mengumumkan perubahan nama menjadi PT Super Bank Indonesia (Superbank).

Perseroan pun mempertegas komitmennya untuk memperluas akses ke layanan finansial bagi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan secara resmi bertransformasi menjadi bank dengan layanan berbasis digital.

- Advertisement -

Superbank hadir untuk memanfaatkan potensi pasar perbankan digital Indonesia yang sangat besar, aktif berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dengan memberdayakan seluruh masyarakat dengan menghadirkan produk keuangan sederhana, transparan dan fleksibel, dengan memanfaatkan teknologi terbaik serta mendorong literasi keuangan.

Bankir senior yang berpengalaman luas di industri, Tigor M. Siahaan, telah ditunjuk sebagai Direktur Utama untuk memimpin perjalanan transformasi digital Superbank, mengandalkan kapabilitas teknologi terdepan di industri yang didukung oleh salah satu ekosistem terluas dan terkuat di Asia Tenggara yang meliputi Grup EMTEK, Grab, dan Singtel.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini