spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Fedi Nuril Sindir Pedas Prabowo: Gak Mau Pilih Pelaku Penculik Aktivis 98 Jadi Presiden

KNews.id – Baru-baru ini aktor Fedi Nuril menjadi sorotan karena cuitannya yang enggan memilih capres nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Keenggananya memilih Prabowo-Gibran itu ia tuliskan adalam akun X atau Twitternya.

“Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02,” ujarnya pada unggahan X (1/2/2024) dikutip dari akun X miliknya @realfedinuril

- Advertisement -

Bukan tanpa alasan Fedi Nuril memberikan gagasannya untuk tidak mendukung Prabowo Subianto capres karena jejak masa lalu yang pernah terlibat kasus penculikan aktivis 98.

“Gue cuma gak mau terduga pelaku penculikan aktivis 98 jadi presiden,” ucapnya. Ia juga heran dengan netizen yang yakin capres nomor urut 02 akan menang Pilpres 2024 karena menurutnya Prabowo sudah berkali-kali kalah menjadi capres maupun cawapres.

- Advertisement -

“’02 pasti menang’. Macam Tuhan saja kamu. Sekali kalah nyawapres dan dua kali kalah nyapres, tapi masih mimpi mau jadi presiden. Itu bukti lebih banyak yang tidak suka 02,” jelasnya.

Pernyataan Fedi Nuril ini menjadi sorotan di tengah kampanye politik yang semakin memanas menjelang pemilihan presiden.  Meskipun beberapa pihak menyoroti keterlibatan artis dalam isu politik, banyak yang mendukungnya karena dianggap sebagai langkah positif untuk mengingatkan para pemimpin tentang pentingnya menghormati hak asasi manusia.

Komentar pro dan kontra banyak bermunculan atas keputusan politik Fedi di media sosial. Namun beberapa unggahan yang tidak suka dengannya sudah dihapus dan tidak tersedia. Pernyataannya telah memicu diskusi luas di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan di berbagai kalangan masyarakat.

“Ngomel mulu gaakan ngerubah apa apa abangku. Silahkan kumpulin relawan untuk melakukan himbauan door to door mulai dari sekarang, belum terlambat. daripada berisik doang,” balas akun @ELmemasak.

“Memelacurkan diri untuk politik bang?? Brisik amat!!!, bicara HAM paling kenceng tapi lupa waktu lu dukung dia waktu itu, dan 01 itu mantan yang di dukung prabowo dalam pemenangan di gubernur, gada tuh narasi pelanggar HAM mendukung anis jadi gubernur,…” tulis netizen @rifqi_faizar.

“2 itu emg masa lalunya kelam tpi bukn brarti dia jahat buat masa depan, padahal 1 & 3 yg jelas ngjilat partai sana sini sampe bisa nyapres. Om fedi juga udah kaya tuhan udah bisa menghakimi orang.,” balas akun @Nuriyas_Maulana

“@prabowo pak mungkin bapak kupingnya tiap hari nging2an mungkin karna ini, bisa pak diklarifikasi ketikan orang ini. Saya jengah dia muncul terus dengan kata2 yg sama,” tulis netizen @dindapratika.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini