spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

FDS UI: Duet Anies-AHY Paling Banyak Dibicarakan di Ruang Siber

“[Sebanyak] 121 ribu [perbincangan] itu menjadi sesuatu yang sangat menarik sebagai sebuah topik yang cukup menandakan bahwa mesranya AHY dengan Anies itu berpotensi untuk menjadi pasangan yang sangat kuat,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Rulli pun menyebut bahwa duet tersebut menjadi yang paling banyak diperbincangkan dibandingkan duet antara Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan sederet nama lain dalam bursa cawapres jelang Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, kata Rulli, jarak angkanya terbilang cukup jauh.

- Advertisement -

“Ketika berbicara soal AHY, tadi dikatakan gesturnya dengan segala macam, itu menjadi perbincangan yang cukup banyak, [totalnya] 121 ribu [perbincangan] tuh lumayan banyak loh. Nah, barrier-nya jauh banget dengan yang lain,” ujarnya.

Rulli pun mengaku telah mencoba memasukkan kemungkinan duet antara Anies Baswedan dengan sederet nama lain, namun hasil yang muncul dinilainya tidak signifkan. Beberapa di antaranya seperti duet Anies dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) Erick Thohir yang hanya memperoleh total 4.520 entri, atau duet Anies dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hanya memperoleh sekitar 15.600 entri, ataupun kemungkinan duet Anies dengan Eks Panglima TNI Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa yang hanya memperoleh total 9.970 entri.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini