spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Eks Wakapolri dan Mantan Pangkostrad Saksikan Purnawirawan TNI/Polri di Sumut Deklarasi Dukung AMIN

KNews.id – Forum Komunikasi Purnawirawan TNI, Polri dan ASN Untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3), mendeklarasikan diri mendukung Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres tahun 2024.

Deklarasi itu, disaksikan oleh Mantan Wakapolri, Komjen Pol. (Purn.) Oegroseno, dan eks Pangkostrad, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) AMIN Sumut, di Halaman Kantor TKD AMIN Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan.

- Advertisement -

Edy Rahmayadi mengungkapkan saatnya, para purnawirawan TNI/Polri dan ASN menyuarakan perubahan untuk Indonesia lebih baik lagi, di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

“Kita ini purnawirawan, sudah saatnya purnawirawan berteriak, selama ini diam aja. Bahkan ada organisasi yang mengatur boleh tidaknya tindakan purnawirawan. Yang betol aja. Hidup ini pilihan, dulu waktu bertugas kita diatur kewajiban dan tanggung jawab.

- Advertisement -

Mulut kita diatur Undang-undang, sekarang kita orang biasa, tak takut memperjuangkan kebenaran,” sebut mantan Pangdam I Bukit Barisan itu. Edy Rahmayadi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan membahu untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 di Pilpres 2024, demi perubahan Indonesia lebih baik saja.

“Anies itu miskin, duitnya sedikit, balihonya payah karena yang anda lihatpun adalah swadaya masyarakat. Itu menunjukkan bahwa rakyat murni menginginkan perubahan,” tutur Gubernur Sumut periode 2018-2023. Sementara itu, Komjen Pol. (Purn) Oegroseno mengaku kenal dekat sosok dari Anies dan kagum dengan caranya memimpin. Hal itu, terlihat cara kepemimpinan saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya satu dari lima anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) bidang pencegahan korupsi (PK), dan kami berhasil menyelamatkan Rp 7 triliun uang negara,” ucap mantan Kapolda Sumut itu. Oegroseno menambahkan hasil riset orang-orang yang ahli di bidangnya hingga semua terukur dan hasilnya terbukti unggul.  (Zs/Viv)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Berita