spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Eks Gubsu Edy Rahmayadi Optimistis AMIN Menang 75 Persen di Sumut

KNews.id –  Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumatera Utara Edy Rahmayadi optimistis pihaknya akan menang pada Pilpres 2024 ini. Bahkan dia menargetkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan itu akan meraup suara 75 persen.

“Kita mempunyai target Sumatera Utara memenangkan AMIN 75 persen,” jelasnya kepada wartawan saat menunggu kedatangan capres Anies Baswedan di Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumut, pagi ini.

- Advertisement -

Untuk mencapai target tersebut, mantan Gubernur Sumut ini memastikan pihaknya menggelar berbagai kegiatan dalam mengenalkan pasangan AMIN kepada masyarakat. Termasuk dengan kehadiran langsung capres Anies ke Sumut untuk menyapa warga, seperti hari ini.

“Ini salah satunya. Anies Baswedan datang ke Sumatera Utara yang kedua kali dalam rangka kampanye. Hari ini beliau landing di Pinangsori,” kata mantan Pangkostrad ini.

- Advertisement -

Dengan gencarnya sosialisasi kepada masyarakat, dia percaya diri target tersebut akan tercapai. Karena menurutnya, Anies memang terbaik di antara tiga calon presiden yang ada saat ini.

Karena Anies memiliki keunggulan dari segi kecerdasan, mentalitas, dan yang tidak kalah penting rekam kepemimpinan yang sudah terbukti ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta. “(Anies) yang paling pantas dari tiga (capres) yang pantas ini,” tegasnya.

- Advertisement -

Karena itu dia berharap masyarakat untuk objektif dalam menentukan pilihan pada gelaran pesta demokrasi Pilpres 2024 ini. Dia mengingatkan, hal ini pula sejalan dengan anjuran agama.

“Saya katakan berkali-kali, benar belum tentu menang. Tetapi yang menang, juga belum tentu benar. Mana yang harus kita pilih duluan? Yang benar. Karena itu adalah amanah agama kita masing-masing. Pilihlah yang paling benar,” tandasnya.

Selain Edy Rahmayadi, para tokoh Sumut pendukung AMIN lainnya juga tampak turut menyambut seperti Ketua DPD NasDem Tapteng yang juga mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, ribuan relawan dan masyarakat secara umum. (Zs/Kba)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini