spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Edy Rahmayadi: Siapa Yang Beriman, Siapa Yang Ingin Berubah, Pilih AMIN

KNews.id – Ketua TKD Anies Muhaimin (AMIN) Sumut Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Edy mengatakan orang yang beriman harus memilih Anies.

“Siapa yang beriman, siapa yang ingin berubah, pilih Anies,” kata Edy usai nonton bareng (nobar) debat Pilpres di rumah pemenangan AMIN, Minggu (7/1/2024) malam.

- Advertisement -

Edy mengatakan, masyarakat yang ingin adanya perubahan di Indonesia harus memilih AMIN. Jika tidak ingin perubahan, dia mempersilakan masyarakat untuk tidak memilih Anies-Muhaimin.

“Tapi kalau pengin seperti ini terus, silakan, jangan pilih Anies,” ujarnya.

- Advertisement -

Edy Sebut Anies Lebih Unggul dari Prabowo-Ganjar di Debat Ketiga
Eks Gubernur Sumut itu mengajak semua masyarakat memilih AMIN karena memiliki sifat yang jujur, berani, tulus dan ikhlas. Edy bahkan mengatakan dirinya tidak akan pernah mengatakan dua atau tiga.

“Ajak semuanya beritahu rakyat Sumut agar memilih yang tepat, benar, jujur berani, tulus dan ikhlas. Satu, presiden, saya tak akan ngomong dua atau tiga, saya ngomong satu, sampaikan kepada rakyat Sumut inilah pilihan kita yang terbaik,” jelasnya.

“Kita orang beriman, pasti bisa berbicara suatu kebenaran, kita pastikan kita tidak salah memilih karena siapa yang salah memilih pastinya orang itu yang paling berdosa. Benar belum tentu menang, menang juga belum tentu benar,” sambung Edy.
(Zs/Dtk)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini