spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Dulu Kontra, Kini Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Menjadi Panitia Formula E!

KNews.id- Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, resmi jadi salah satu panitia pengawas atau steering committee musim kedua balap mobil listrik Formula E 2023. Padahal di musim sebelumnya, Pras dan partai tempatnya bernaung, PDIP, adalah salah satu pihak yang menentang penyelenggaraan Formula E yang digagas Anies Baswedan semasa menjadi gubernur.

“Saya tadi dititip salam oleh Pras kepada teman-teman. [Kata Pras], ‘Saya mendukung kegiatan ini,’ demikian [kata] Ketua DPRD DKI Jakarta,” ucap Ketua Steering Committee Formula E, Bambang Soesatyo, menyampaikan pesan Pras yang tak hadir di konferensi pers di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/2).

- Advertisement -

Di musim sebelumnya, PDIP dan PSI sempat mengajukan hak interpelasi [hak meminta keterangan kepada gubernur] karena keberatan dana APBD DKI digunakan untuk commitment fee dengan pihak Formula E Operation (FEO).

Namun, di sisi lain organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang diikuti Pras ikut ambil peran di ajang internasional tahunan itu.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini