spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Dukungan Layanan BNI Life atas Imbauan #DirumahAja, Klaim melalui Digital Melonjak

KNews.id- Sejak ditetapkannya status pandemik oleh Presiden tanggal 15 Maret 2020 dan berlakunya PSBB di beberapa daerah, BNI Life senantiasa tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan menyediakan berbagai kemudahan dan alternatif kanal mulai dari layanan kunjungan langsung ke kantor layanan sampai fasilitas online dan/atau digital.  

Untuk mendukung kegiatan #DiRumahAja, Layanan secara Online dan/atau Digital tetap aktif beroperasi seperti biasa antara lain Call Center 1-500-045, Email: [email protected] dan fitur Live Chat di www.bni-life.co.id, ujar Neny Asriany, Direktur Bisnis BNI Life.

- Advertisement -

Neny menambahkan, selain itu, untuk menfasilitasi nasabah yang ingin tetap klaim dari rumah, BNI Life Mobile Apps mempunyai fitur Digi Claim, sehingga nasabah tetap aman dan nyaman melakukan proses klaim. Layanan Klaim 25 menit untuk klaim reimbursement berlaku ketentuan dan dengan kondisi dokumen lengkap diterima oleh BNI Life.

Sejak diluncurkan di bulan November 2019, aplikasi yang dapat diunduh melalui Playstore tersebut, dapat diakses melalui jaringan telekomunikasi GSM seperti Telkomsel, Indosat dan XL. BNI Life Mobile Apps ini, berfungsi sebagai virtual card berisi informasi data diri keanggotaan asuransi BNI Life peserta inti dan anggota keluarga yang terdaftar di data kepesertaan.

- Advertisement -

Selain itu, nasabah juga and mendapatkan informasi masa aktif polis, manfaat yang didapatkan seperti rawat inap, rawat jalan, manfaat perawatan gigi, perawatan khusus, medical check up, kacamata, melahirkan, keluarga berencana, alat ande (prothesa), santunan duka, santunan rawat inap BPJS dan layanan santunan penggantian penjaminan lainnya, sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis yang dimiliki nasabah.

Melalui BNI Life Mobile Apps ini, nasabah juga dapat melihat daftar rumah sakit terdekat (radius 3KM) dan juga daftar rekanan rumah sakit BNI Life yang dilengkapi dengan alamat, nomor telepon yang langsung tersambung dari aplikasi dan ande biaya perawatan sampai biaya kamar rawat inap.

- Advertisement -

Selain layanan digital, Kantor Layanan kami yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang tetap beroperasi seperti biasa melayani klaim nasabah dan informasi lainnya yang diperlukan nasabah dengan menerapkan protokoler yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Sejalan dgn himbauan Pemerintah #DirumahAja#  jumlah nasabah yg mengunjungi kantor layanan berkurang andemi dan beralih ke Digital. BNI Life mencatat adanya lonjakan proses klaim melalui BNI Life Mobile Apps sebesar 219% mulai bulan Februari dan sejak ditetapkannya status andemic oleh Presiden tanggal 15 Maret 2020, ujar Neny Asriany, Direktur Bisnis BNI Life.#KamiSiapSalingDukung #BNILifeLawanCorona, adalah komitmen kami di BNI Life untuk tetap memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah dalam kondisi andemic ini. Harapannya nasabah agar dapat tetap tenang dan kami siap memberikan layanan di semua touch point untuk menfasilitasi kegiatan #DirumahAja. (Fahad Hasan) 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini