Rabu, September 27, 2023
Keuangan News
  • Nasional
    • Hukum
    • Kebijakan
    • Makro Ekonomi
    • Peristiwa
    • Politik
  • Internasional
    • Afrika
    • Amerika
    • Asia
    • Australia
    • Eropa
    • Timur Tengah
  • Keuangan
    • Asuransi
    • Leasing
    • Liputan Khusus
    • Perbankan
    • Syariah
    • UKM
  • Investasi
    • BUMN
    • Emiten
    • Market / Pasar
    • Properti
  • Khazanah
  • Lifestyle
    • Teknologi
    • Tokoh
    • Travel
    • Wisata
  • Advertorial
  • KN English
  • Opini
No Result
View All Result
  • Nasional
    • Hukum
    • Kebijakan
    • Makro Ekonomi
    • Peristiwa
    • Politik
  • Internasional
    • Afrika
    • Amerika
    • Asia
    • Australia
    • Eropa
    • Timur Tengah
  • Keuangan
    • Asuransi
    • Leasing
    • Liputan Khusus
    • Perbankan
    • Syariah
    • UKM
  • Investasi
    • BUMN
    • Emiten
    • Market / Pasar
    • Properti
  • Khazanah
  • Lifestyle
    • Teknologi
    • Tokoh
    • Travel
    • Wisata
  • Advertorial
  • KN English
  • Opini
No Result
View All Result
KeuanganNews.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Internasional
  • Keuangan
  • Investasi
  • Khazanah
  • Lifestyle
  • Advertorial
  • KN English
  • Opini
Home Keuangan Asuransi

Dukungan Layanan BNI Life atas Imbauan #DirumahAja, Klaim melalui Digital Melonjak

by Redaksi
15/04/2020 7:29 PM
in Asuransi, Headline, Keuangan
A A
Share on FacebookShare on Twitter

KNews.id- Sejak ditetapkannya status pandemik oleh Presiden tanggal 15 Maret 2020 dan berlakunya PSBB di beberapa daerah, BNI Life senantiasa tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan menyediakan berbagai kemudahan dan alternatif kanal mulai dari layanan kunjungan langsung ke kantor layanan sampai fasilitas online dan/atau digital.  

Untuk mendukung kegiatan #DiRumahAja, Layanan secara Online dan/atau Digital tetap aktif beroperasi seperti biasa antara lain Call Center 1-500-045, Email: care@bni-life.co.id dan fitur Live Chat di www.bni-life.co.id, ujar Neny Asriany, Direktur Bisnis BNI Life.

Neny menambahkan, selain itu, untuk menfasilitasi nasabah yang ingin tetap klaim dari rumah, BNI Life Mobile Apps mempunyai fitur Digi Claim, sehingga nasabah tetap aman dan nyaman melakukan proses klaim. Layanan Klaim 25 menit untuk klaim reimbursement berlaku ketentuan dan dengan kondisi dokumen lengkap diterima oleh BNI Life.

Baca juga:

Profil Aguan, Properti Kelas Kakap yang Pimpin Pembangunan Hotel Nusantara di IKN

4 Cara Melaporkan KTP yang Disalahgunakan Buat Pinjol

Isu Sportwashing Memanas, Pangeran Arab: Saya Tidak Peduli!

Sejak diluncurkan di bulan November 2019, aplikasi yang dapat diunduh melalui Playstore tersebut, dapat diakses melalui jaringan telekomunikasi GSM seperti Telkomsel, Indosat dan XL. BNI Life Mobile Apps ini, berfungsi sebagai virtual card berisi informasi data diri keanggotaan asuransi BNI Life peserta inti dan anggota keluarga yang terdaftar di data kepesertaan.

Selain itu, nasabah juga and mendapatkan informasi masa aktif polis, manfaat yang didapatkan seperti rawat inap, rawat jalan, manfaat perawatan gigi, perawatan khusus, medical check up, kacamata, melahirkan, keluarga berencana, alat ande (prothesa), santunan duka, santunan rawat inap BPJS dan layanan santunan penggantian penjaminan lainnya, sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis yang dimiliki nasabah.

Melalui BNI Life Mobile Apps ini, nasabah juga dapat melihat daftar rumah sakit terdekat (radius 3KM) dan juga daftar rekanan rumah sakit BNI Life yang dilengkapi dengan alamat, nomor telepon yang langsung tersambung dari aplikasi dan ande biaya perawatan sampai biaya kamar rawat inap.

Selain layanan digital, Kantor Layanan kami yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang tetap beroperasi seperti biasa melayani klaim nasabah dan informasi lainnya yang diperlukan nasabah dengan menerapkan protokoler yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Sejalan dgn himbauan Pemerintah #DirumahAja#  jumlah nasabah yg mengunjungi kantor layanan berkurang andemi dan beralih ke Digital. BNI Life mencatat adanya lonjakan proses klaim melalui BNI Life Mobile Apps sebesar 219% mulai bulan Februari dan sejak ditetapkannya status andemic oleh Presiden tanggal 15 Maret 2020, ujar Neny Asriany, Direktur Bisnis BNI Life.#KamiSiapSalingDukung #BNILifeLawanCorona, adalah komitmen kami di BNI Life untuk tetap memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah dalam kondisi andemic ini. Harapannya nasabah agar dapat tetap tenang dan kami siap memberikan layanan di semua touch point untuk menfasilitasi kegiatan #DirumahAja. (Fahad Hasan) 

Tags: BNI life

Berita Terkait

Profil Aguan, Properti Kelas Kakap yang Pimpin Pembangunan Hotel Nusantara di IKN
Headline

Profil Aguan, Properti Kelas Kakap yang Pimpin Pembangunan Hotel Nusantara di IKN

26/09/2023 10:00 PM
Pinjaman Online (Pinjol)
Keuangan

4 Cara Melaporkan KTP yang Disalahgunakan Buat Pinjol

26/09/2023 9:56 PM
Ini yang Dikatakan Putra Mahkota MBS ketika Makan Siang Bersama Peserta Haji VIP
Headline

Isu Sportwashing Memanas, Pangeran Arab: Saya Tidak Peduli!

26/09/2023 9:00 PM

Discussion about this post

Recent News

Profil Aguan, Properti Kelas Kakap yang Pimpin Pembangunan Hotel Nusantara di IKN

Profil Aguan, Properti Kelas Kakap yang Pimpin Pembangunan Hotel Nusantara di IKN

26/09/2023 10:00 PM
Pinjaman Online (Pinjol)

4 Cara Melaporkan KTP yang Disalahgunakan Buat Pinjol

26/09/2023 9:56 PM
Kementerian Keuangan (Kemenkeu) 2023 membuka lowongan 213 formasi PPPK dengan ketentuan lulusan dari sejumlah jurusan kuliah

Kemenkeu Buka Lowongan PPPK 2023, Berikut Jurusan Kuliah Yang Dicari

26/09/2023 9:07 PM
Ini yang Dikatakan Putra Mahkota MBS ketika Makan Siang Bersama Peserta Haji VIP

Isu Sportwashing Memanas, Pangeran Arab: Saya Tidak Peduli!

26/09/2023 9:00 PM
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Jokowi Kasih Peringatan, Warga RI Siap-Siap Hadapi Petaka

26/09/2023 8:00 PM
Anggap Proyek UIII Depok Mirip Kasus Rempang, Kuasa Ahli Waris : Kami Akan Turun ke Lokasi

Anggap Proyek UIII Depok Mirip Kasus Rempang, Kuasa Ahli Waris : Kami Akan Turun ke Lokasi

26/09/2023 7:00 PM
Rugikan UMKM, Jokowi Segera Atur E-Commerce Berbasis Media Sosial

Rugikan UMKM, Jokowi Segera Atur E-Commerce Berbasis Media Sosial

26/09/2023 6:00 PM
BTN Gelar Akad Massal KPR Syariah  2.300 Unit Rumah Siap Akad Kredit Hasil Kolaborasi BTN Syariah dan BP Tapera

BTN Gelar Akad Massal KPR Syariah 2.300 Unit Rumah Siap Akad Kredit Hasil Kolaborasi BTN Syariah dan BP Tapera

26/09/2023 5:05 PM
Anies Baswedan di Makassar: Perubahan Akan Makin Cepat Terlaksana

Anies Baswedan di Makassar: Perubahan Akan Makin Cepat Terlaksana

26/09/2023 5:00 PM
TikTok Shop Cs Dilarang hingga Polemik Patung Bung Karno di Banyuasin

TikTok Shop Cs Dilarang hingga Polemik Patung Bung Karno di Banyuasin

26/09/2023 4:30 PM

ABOUT US

Keuangan News

Follow us on social media:

  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
  • Advertisement
  • Privacy
  • Kontak Kami

© 2023 Keuangannews.id

No Result
View All Result
  • Nasional
    • Hukum
    • Kebijakan
    • Makro Ekonomi
    • Peristiwa
    • Politik
  • Internasional
    • Afrika
    • Amerika
    • Asia
    • Australia
    • Eropa
    • Timur Tengah
  • Keuangan
    • Asuransi
    • Leasing
    • Liputan Khusus
    • Perbankan
    • Syariah
    • UKM
  • Investasi
    • BUMN
    • Emiten
    • Market / Pasar
    • Properti
  • Khazanah
  • Lifestyle
    • Teknologi
    • Tokoh
    • Travel
    • Wisata
  • Advertorial
  • KN English
  • Opini

© 2023 Keuangannews.id