spot_img
Minggu, April 14, 2024
spot_img

Drs. H Suhartono Terpilih Lagi Jadi Anggota DPRD Lamongan

 

KNews.id- Lamongan. Drs. H Suhartono, Sukobendu, Mantup yang pada periode lalu menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamongan melalui Partai Gerindra, pada periode 2025-2029 dipastikan terpilih kembali untuk Dapil 2.

- Advertisement -

Pemilihan anggota dewan legislatif yang dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan pemilihan umum untuk memilih Presiden dan wakil presiden, telah digelar secara bersamaan. Meskipun belum ada hasil rekap KPU Kabupaten Lamongan, namun hasil penghitungan C1 internal Parpol telah diketahui beberapa anggota calon DPRD memperoleh suara tinggi.

Salah satunya adalah Drs H Suhartono melalui Partai Gerindra yang maju di Dapil 2 Kabupaten Lamongan meliputi Kec. Kembangbahu, Mantup, Sambeng, Ngimbang, Bluluk, Modo dan Sukorame.

- Advertisement -

Perjuangan Drs. H. Suhartono menurutnya sangat berliku. Mulai dari anak yatim saat masih anak-anak, usaha dan tekad yang kuat untuk menjadi orang yang lebih baik dan berguna maka masyarakat maka dengan kekuatan doa serta tirakat ibunda tercinta akhirnya bisa duduk dikursi dewan DPRD Lamongan.

“Hampir setiap malam ibu saya di jam 02.00 wib hingga menjelang sholat subuh memanjatkan doa pada Allah SWT untuk kesuksesan diri saya dan keluarga,” ujarnya. Rasa syukur juga terpancarkan sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT atas terpilihnya kembali dirinya untuk duduk di kursi dewan dari partai Gerinda.

- Advertisement -
Suasana haru yang tergambarkan dalam diri Suhartono ketika mengucapkan kalimat “do’a dan dan tirakat ibunda memang luar biasa, untuk mendukung perjuangan saya, “ujarnya saat di temui media kediamannya.

Mantan Kepala desa Sukobendu ini mengatakan, semenjak masih muda ditempa dengan keadaan serba terbatas masalah sosial dan ekonomi, tapi dengan semangat yang gigih saya bisa berhasil.

Awal merintis karier, H. Suhartono adalah seorang guru dan sempat menjabat kepala desa Sukobendu 2 Periode, beliau berkeinginan untuk memajukan dan mengembangkan potensi yang ada di daerahnya, khusus Lamongan Selatan.

Selanjutnya dirinya terpilih sebagai Ketua kelompok tani tebu sekecamatan Mantup. Selanjutnya memberanikan diri untuk maju sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lamongan.

Sebagai penutup Suhartono menyampaikan tekadnya “Saya akan berupaya memaksimalkan kinerja untuk memakmurkan masyarakat dan memenuhi harapan warga agar pembangunan di Lamongan selatan semakin baik.”

(Zs/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini