spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Dirut dan Komut Bank Danamon Diganti, Ini Sosoknya

KNews.id-– PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) mengumumkan rencana perubahan Direktur Utama dan Komisaris Utama Perseroan. Jabatan Yasushi Itagaki sebagai Direltur Utama dan Kenichi Yamato sebagai Komisaris Utama, akan digantikan oleh Daisuke Ejima sebagai Direktur Utama dan Yasushi Itagaki sebagai Komisaris Utama Perseroan.

Manajemen Bank Danamon dalam keterangan resmi pada Kamis, 2 Maret 2023 menyebutkan, rencana perubahan ini akan disampaikan untuk mendapatkan persetujuan Pemegang Saham pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Daisuke Ejima saat ini menjabat sebagai Regional Executive untuk MUFG Bank Asia Pasifik yang bertanggung jawab atas bisnis MUFG di 18 negara di kawasan Asia Pasifik dan berbasis di Singapura.

Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Country Head of Indonesia untuk MUFG Cabang Jakarta, peran yang diembannya dari 2018 hingga 2022. Di bawah kepemimpinannya, MUFG Cabang Jakarta mampu meningkatkan profilnya sebagai salah satu bank asing terbesar di Indonesia sekaligus memperdalam kinerja bisnis dan operasional.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini