spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Dirjen Imigrasi Silmy Karim Raih Penghargaan Bergengsi dalam Indonesia Travel & Tourism Awards 2023-2024

KNews.id – Jakarta, Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan sektor pariwisata dengan meraih prestasi gemilang dalam The 14th Indonesia Travel & Tourism Awards 2023-2024. Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, menjadi salah satu tokoh yang memperoleh pengakuan di ajang ini dengan meraih penghargaan bergengsi dalam kategori “Indonesia Government and Public Policy.”

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Silmy Karim dan Direktorat Jenderal Imigrasi dalam mendukung industri pariwisata Indonesia. The 14th Indonesia Travel & Tourism Awards tahun 2023 bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pemerintah dan kebijakan publik yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri pariwisata di Tanah Air.

- Advertisement -

Silmy Karim, yang telah menunjukkan kepemimpinan yang tangguh di bidang imigrasi, menerima penghargaan ini sebagai pengakuan terhadap perannya dalam memperlancar proses masuk dan keluar wisatawan, yang pada gilirannya berdampak positif pada pertumbuhan industri pariwisata.

Dalam sambutannya, Silmy Karim menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan menekankan komitmen Direktorat Jenderal Imigrasi untuk berupaya mendukung pariwisata dengan layanan yang semakin baik dan optimal, baik di tempat pemeriksaan imigrasi maupun saat permohonan visa.

- Advertisement -

Prestasi ini menjadi cerminan dari sinergi antara sektor pemerintah dan industri pariwisata dalam mencapai tujuan bersama, yakni meningkatkan daya saing Indonesia sebagai destinasi wisata unggulan di dunia.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan akan semakin menggairahkan semangat para pelaku industri pariwisata dan masyarakat untuk terus mendukung upaya pembangunan sektor pariwisata Indonesia yang berkelanjutan dan berdaya saing tinggi. (Zs/Img)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini