spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Diminta PKS Gabung Koalisi Perubahan, Ini Jawaban Golkar

Menanggapi penolakan halus itu, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi berkelakar bahwa pantun rayuan yang dilontarkan dirinya kepada Golkar hanyalah salah satu upaya. Ihwal Golkar tertarik atau tidak untuk bergabung dengan Koalisi Perubahan, menurut Habib, hanya waktu yang bisa menjawab.

“Kalau menurut saya kita hargai semua masing-masing partai, soal tawar-menawar siapa tahu ada cinta di antara kita, kita enggak tahu. Biarkan waktu yang berjalan. Waktu itu pengobatan. Siapa tahu dengan berjalannya waktu ini ada situasi yang lebih baik,” imbuh Habib.

- Advertisement -

Sebelumnya, Habib sempat mengeluarkan beberapa pantun saat PKS berkunjung ke markas pusat Partai Golkar di Jakarta Barat. “Jalan-jalan ke Pulau Bima, mampir Taliwang makan ayam bakar. Sekarang kami datang bersama hendak bertanya: ke arah mana gerakan Partai Golkar?” ucap Habib.

Tak cukup satu, Habib pun melanjutkan pantunnya: “Putri melayu membawa nampan, nampan berisi bunga hiasan. Jika belum tentukan pilihan, ayo bergabung untuk perubahan.” (Ach/Gtr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini