spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Penyerahan Donasi Kurban oleh Tim Management Fraser Residence Sudirman Jakarta

KNews.id- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 2021 kemarin, Fraser Residence Sudirman Jakarta berkesempatan untuk kembali melakukan kegiatan donasi pada hari Senin (19/7) dengan membagikan hewan qurban 1 (satu) ekor kambing kepada Panti Asuhan Aisyiyah Setiabudi yang beralamat di Jalan Setia Budi I No.1 – Jakarta.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga saat ini, secara simbolis diserahkan langsung oleh Ibu Wita Junifah selaku General Manager Fraser Residence Sudirman Jakarta bersama dengan Human Resources Manager, TK. Adhikatama beserta Executive Secretary, Davina Irmayani.

- Advertisement -

Properti ini berupaya memaknai Hari Raya Idul Adha dengan turut melakukan aktivitas berkurban dari tahun ke tahun dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, serta sebagai pengingat agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan melalui kebaikan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa sulit seperti pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung pada saat ini untuk menjalani fase kehidupan dengan kenormalan baru.

Fraser Residence Sudirman Jakarta berkomitmen penuh untuk dapat melakukan kegiatan CSR ini secara rutin dan berkala agar dapat menjadi contoh perusahaan lain terutama di bidang hospitality dan agar dapat meningkatkan kepedulian untuk selalu membantu sesama terlebih di masa pandemic seperti ini. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini