spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Di Depan HRS, Anies Baswedan Bicara Soal Keadilan

Kalau ini dikembalikan dinaikkan lagi. Luar biasa. Maka yang terjadi pengosongan kota dari mereka yang ekonominya lemah. Ini tidak pernah dibahas di sosmed, ini tidak pernah dibahas di dalam percakapan-percakan umum. Tapi satu persatu orang tergeser keluar tahun 2020 saja 200.000 keluarga pindah dari Jakarta.

Kenapa? karena mereka mengalami kesulitan, satu persatu dan kita kalau jual tanah tidak merasa terusir rasanya pengin dapat tanahnya lebih besar di luar Jakarta. Satu-satu ketika dikerjakan ribuan orang apa yang terjadi penduduk kota ini? berubah isinya nanti.

- Advertisement -

Berubahnya bukan setahun ini 2 tahun 5 tahun 10 tahun berubah isi kota ini. Kenapa? karena PBB yang nilainya sangat tinggi.

Alhamdulillah itu berhasil diikhtiarkan. Insya Allah ini bisa dipertahankan dan perlu dijagain biar nanti tempat ini bisa jadi rumah bagi semuanya.

- Advertisement -

Kalau tidak nanti lama-lama yang di sini juga pada pindah ke Depok, ke Tangerang nanti satu-satu. Nah kalau pindah merasa biasa saja ‘Alhamdulillah di sini cuma 150 meter pindah ke Depok bisa dapat 1000 meter’.

Nah kalikan itu 1000 orang itu artinya ada 150 meter tanah kali 1000 yang pindah tangan kepada orang-orang yang datang dari luar. (Ach/We)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini