spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Dewan Pakar PP: Jangan Biarkan Benny, Hanya PKI yang Menggunakan Pancasila sebagai Alat Pecah-Belah Bangsa!

Sangat Berbahaya

Kalimat ini bukan sembarangan. Sangat berbahaya! Ini agitasi yang kelewatan. Ironisnya, ia justru menggunakan Pancasila untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. Ini sama sekali bukan ajaran Pancasila. Mengadu domba anak bangsa, terutama tuduhan terhadap umat Islam, adalah fitnah kejam tanpa bukti. Ini tidak boleh kita biarkan.

- Advertisement -

Dia bergaya tidak sadar, bahwa Ideologi Pancasila itu sekarang sudah bukan asli, tetapi sudah mereka ganti dengan ideologi trans nasional yang bernama Individualisme, Liberalisme, dan Kapitalisme. Benny bergaya tidak mengerti, bahwa, sejak UUD diganti dengan UUD 2002, dengan amandemen itu ideologi Pancasila nyaris tidak ada.

Lihatlah sekarang, kekuasaan bukan di permusyawaratan, tetapi diperebutkan dengan banyak-banyakan suara. Antara kalah dan menang, pertarungan kuat-kuatan dengan sistem presidenseil.

- Advertisement -

Bukti bahwa Pancasila tidak lagi menjadi dasar ketatanegaraan negara Indonesia adalah: Pertama, sistem kolektivisme sistem MPR yang keanggotaan MPR elemen dari rakyat Indonesia, telah mereka ganti. Bahwa MPR tidak lagi sebagai lembaga tertinggi negara, kedaulatan rakyat tidak lagi sepenuhnya oleh MPR.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini