spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

DennyS Membongkar Peran Presiden Menzalimi HRS dan FPI

KNews.id- BuzzerRp Denny Siregar membongkar peran Presiden Joko Widodo (Jokowi) menzalimi Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Front Pembela Islam (FPI).

“Pernyataannya Denny Siregar jelas dan tegas bahwa yang “menghajar habis habisan” kelompok, yang maksudnya FPI, adalah Jokowi,” kata Pemerhati Politik dan Kebangsaan M Rizal Fadillah dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Selasa (29/6).

- Advertisement -

Pernyataan dari Denny Siregar, maka Presiden Jokowi dapat ditarik sebagai penanggungjawab perbuatan atas pembunuhan enam Laskar FPI. Sebab pembunuhan ini menjadi bagian dari “menghajar habis-habisan” nya versi Denny Siregar.

“Denny layak pula untuk ditarik sebagai saksi di persidangan untuk mengetahui sejauh mana “peran besar” Presiden Jokowi dalam kasus “Km 50″ tersebut,” papar Rizal.

- Advertisement -

Rizal mengatakan, Denny Siregar telah berhasil menguak tabir misteri tentang peran besar Jokowi dalam penzaliman terhadap FPI dan HRs. Peran besar bermakna bukan hanya sepengetahuan atau persetujuan tapi kerja besar yang sangat menentukan.

“Rincian keterangan sangat dinanti dan dibutuhkan baik di medsos maupun di depan persidangan nanti,” jelasnya.

- Advertisement -

Denny dikenal sebagai orang dekat Istana sehingga pernyataannya mungkin valid.

“Akan tetapi jika semua itu hanya karangan maka berarti Denny telah memfitnah Presiden Jokowi dan karenanya Jokowi harus bereaksi untuk menjewer kuping si Denny,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini