spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Debat Bacapres, BEM UI: Anies Siap Hadir, Ganjar Sudah Diskusi, Prabowo Belum Konfirmasi

KNews.id – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia atau BEM UI Melki Sedek Huang mengungkapkan pihaknya masih menunggu konfirmasi kehadiran bakal calon presiden (bacapres) untuk mengikuti program adu gagasan.

Menurut Melki, BEM UI akan bekerja maksimal agar debat para bacapres ini bisa terlaksana pada 14 September 2023 di Balairung Universitas Indonesia, Depok. “Namun, sampai hari ini masih menunggu konfirmasi lanjutan dari ketiga Bacapres yang ada,” kata Melki, Kamis, 7 September 2023.

- Advertisement -

Ia mengungkapkan, kemarin tim dari Anies Baswedan telah menyatakan jagoannya siap hadir pada 14 September. Sementara Ganjar Pranowo diwakili timnya sudah datang ke UI untuk mendiskusikan teknis acara.

“Sedangkan kami masih menunggu konfirmasi lanjutan dari Pak Prabowo dan tim,” kata Melki.

- Advertisement -

BEM UI berharap ketiga bacapres: Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto dapat hadir pada 14 September mendatang. “Dan beradu gagasan-gagasan hebat untuk bangsa,” kata dia.

Berdasarkan perencanaan, acara adu gagasan Bacapres pada 14 September akan dihadiri sekitar 5 ribu anak muda dari seluruh Indonesia.

- Advertisement -

“Acara ini akan dihadiri oleh ribuan anak muda yang butuh paparan ide-ide segar kebangsaan dari Pak Ganjar, Pak Anies dan Pak Prabowo,” katanya.

Pihaknya pun bersedia untuk mendiskusikan soal teknis, materi dan segala hal yang berkaitan dengan acara adu gagasan tersebut.

“Kami menanti betul pertarungan politik gagasan yang mampu menuntun bangsa ini pada cerahnya masa depan,” ucap Ketua BEM UI.  (Zs/Tmp)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini