spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Dahnil Ngaku ‘Kagum’ ke Anies: Bukan Kader tapi Bisa Kendalikan Parpol

 

KNews.id – Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengaku kagum dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Dia menyebut Anies bukan kader tapi bisa mengendalikan partai-partai politik pendukungnya.

- Advertisement -

Dahnil merespons terkait Anies yang memastikan PKB, NasDem, dan PKS akan berada di jalur oposisi. Dahnil mengaku kagum dengan Anies.

“Bila benar PKB, Nasdem dan PKS seperti yang disampaikan oleh Mas @aniesbaswedan, harus saya sampaikan, terus terang saya kagum ke beliau,” kata Dahnil seperti dalam cuitannya di akun X @Dahnianzar.

- Advertisement -

Dahnil mengaku kagum Anies bisa mengendalikan partai-partai pendukungnya. Dia mengungkit bahkan Anies bukan kader partai.

“Karena meski bukan kader partai manapun, namun bisa menaklukkan dan mengendalikan parpol-parpol yang mendukung beliau,” ucapnya.

- Advertisement -

Selain itu, Dahnil juga menyebut Anies berarti bisa mengarahkan para ketum parpol pendukungnya. Arahan itu, kata dia, berkaitan dengan posisi untuk terus menjadi oposisi.

“Bisa mengarahkan ketum-ketum parpol hebat seperti Pak SP (Surya Paloh), gus @cakimiNOW, dll, agar menjadi oposisi, dan tidak bergabung bergotongroyong di dalam pemerintahan pak @prabowo. Salut mas,” ujar dia.
(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini