spot_img
Jumat, Mei 10, 2024
spot_img

Cerita Farhan NasDem Chat WhatsApp Tak Dibalas Anies

KNews.id – Politikus Partai NasDem Muhammad Farhan menyinggung soal pesan WhatsApp-nya yang sudah lama tidak dibalas Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.
Hal itu dia ucapkan saat ditanya terkait apakah Anies akan merekomendasikan platform atau aplikasi Pemilu AI yang baru diluncurkan di Djakarta Theater, Kamis (20/7) untuk memenangkan Pilpres 2024.
“Kira-kira Mas Anies menganjurkan pakai ini enggak?” tanya MC.
“Enggak tahu, saya sudah lama WA-nya enggak dibalas,” ujar Farhan sambil tertawa.
Usai acara, Farhan membeberkan kembali soal pesan yang tak mendapat balasan dari Eks gubernur DKI Jakarta itu. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang wajar.

“Mungkin sibuk atau ganti nomor, saya juga enggak tahu. Wajar lah, sebagai capres beliau harus memiliki berbagai lapisan keamanan,” tuturnya.
Meski begitu, dia tak mempermasalahkan soal pesannya yang tidak dibalas Anies. Menurut Farhan, hal paling penting yang harus diperhatikan adalah kerja di lapangan dan pemenangan.
“Yang penting kerja di lapangan lancar lah. Sekarang, kan, yang penting bukan urusan pribadi. Yang penting gimana pemenangan,” kata dia.

- Advertisement -

Menurut Farhan, saat ini hubungannya dengan Anies baik-baik saja. Dia juga mengaku sempat bertemu dengan mantan menteri pendidikan itu dan tidak tersinggung alias baper karena pesannya tidak dibalas.
“Ketemu sih baik-baik saja, enggak sampai cemberut. Kayak ‘kok lo unfollow gue?’, enggak sampai kayak gitu. Baik-baik saja,” ujar Farhan.
Anies merupakan bakal Capres yang telah resmi dideklarasikan oleh Partai NasDem. NasDem sejauh ini menjalin koalisi dengan PKS dan Partai Demokrat dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan.
Koalisi Perubahan sejauh ini belum mengumumkan Cawapres pendamping Anies. (Zs/CNN)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini