spot_img
Jumat, Maret 1, 2024
spot_img

Cak Imin Terima Dukungan Deklarasi Keluarga Besar NU

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan bakal manjalani debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), Anies tidak memiliki agenda lain.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu bakal berangkat ke lokasi debat dari Markas Timnas Amin, di Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat. Sementara, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar tercatat akan menghadiri tiga agenda di Jakarta sebelum menemani Anies untuk debat capres.

- Advertisement -

Kita Harus Awasi Pria yang karib siapa Cak Imin itu bakal menghadiri rapat Konsolidasi Rumah Amin dan Penyerahan Mandat Dukungan di Al-Jazeera Restourant & Hall Polonia, Jakarta Timur pukul 11.00 WIB. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga dijadwalkan akan menghadiri Deklarasi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) di Hotel Acacia, Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB.

Terakhir, Muhaimin juga akan bertemu anak muda dalam acara “Slepet Imin” di Balai Sarwono, Joglo Kemang, Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB. Cak Imin Kunjungi Ibu yang 9 Tahun Derita Gagal Saraf di Kaki Setelahnya, Wakil Ketua DPR RI itu diagendakan akan langsung menuju ke Markas Timnas Amin.

- Advertisement -

Di sana, Anies dan Cak Imin akan bertolak ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk menghadiri debat capres.
(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini