spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Cak Imin Juga Akan ‘Nazar Pemilu’ tapi Masih Rahasia

KNews.id – Gerakan ‘Nazar Pemilu’ dari pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ramai di media sosial X dan menjadi topik teratas pembahasan. Cak Imin merespons gerakan ‘Nazar Pemilu’ tersebut merupakan sesuatu yang baik.

“Bagus sekali. Kalau dari orang Islam itu nazar itu mempermudah terkabulnya doa, jadi kalau mau kabul doa nazar. Saya sendiri harus nazar ini, belum,” kata Cak Imin di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.
Cak Imin mengatakan nazar pemilu yang ada menjadi bukti dukungan yang besar untuk pasangan AMIN dalam Pilpres 2024. Cak Imin menyebut besarnya dukungan yang diberikan sejauh ini di luar prediksi.

- Advertisement -

“Besar (dukungan). Karena nazar itu separuh dari dukungan yang paling minimal dari masyarakat secara partisipasi. Memang gairahnya luar biasa. Saya baru pulang tadi malam dari Surabaya, gairahnya luar biasa, di luar yang kita bayangkan,” ujarnya.

Untuk itu, Cak Imin menyebut dirinya juga akan bernazar jika nantinya bersama Anies Baswedan, memenangkan Pilpres 2024. Namun, Cak Imin belum membeberkan nazar tersebut.
“Belum-belum, rahasia, rahasia. Pasti (nazar disiapkan jika menang), itu lebih baik,” ujarnya.

- Advertisement -

Adapun ‘Nazar Pemilu’ menjadi trending topic di akun X. Tak sedikit yang berjanji akan memberikan sedekah atau kebermanfaatan kepada sesama jika pasangan AMIN menang di Pemilu 2024.
“Klo AMIN menang, jam tangan Garmin fenix 7 sapphire solar ini bakal kukasih random bwt yg ngelike atau RT twit ini #NazarPemilu,” tulis salah satu akun X.

“Kalau Anies Imin menang, saya akan pilih 10 anak SMA atau kuliah untuk mentoring 1 on 1 SMA cara dapetin beasiswa. Mulai dari nulis esai, wawancara, sampai personal branding. Saya lulus dari ITB dengan 3 beasiswa dan kini saatnya perubahan kita lakukan #nazarpemilu,” kata akun lainnya.
(Zs/Dtk)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini