spot_img
Senin, Mei 27, 2024
spot_img

Bubarkan Rezim Jokowi, Bentuk Presidium Pemerintahan Darurat

Oleh :  Sutoyo Abadi 

KNews.id – Perubahan di Indonesia tinggal masalah waktu,  soal hari dan caranya – halus atau kasar – tidak ada yang bisa memastikan, perkembangan politiklah yang akan menentukan. Dalam  perpolitikan tidak pernah ada “expert”, yang ada “observer”.

- Advertisement -

Prof. Daniel M Rosyid ( Gubes ITS Surabaya ) menyentil bahwa “Rezim Serampangan di P. Rempang, Kepri, menunjukkan watak asli rezim penguasa fir’aunik model VOC saat ini”

Intimidasi  investor China berdalih investasi makin ganas dan membabi buta, termasuk investor China Xinyi Glass melalui komprador lokal telah mengorbankan masyarakat pesisir Melayu yang sudah lama menghuni pulau itu.

- Advertisement -

Setelah polisi, kini bahkan tentara ikutan menjadi instrumen penguasa untuk memaksakan kehendaknya, lagi lagi berdalih Proyek Strategis Nasional ( PSN ) yg justru nyata – nyata  melanggar Pembukaan UUD45. Rezim selalu melihat kekayaan daerah sebagai asset sementara penduduknya liability, terlilit utang negara yang mengerikan.

Saat  bersamaan keadaan makin ironis, ketika bacapres dan caleg DPR nyaris diam seribu bahasa sibuk persiapan Pemilu 2024.  Warga negara RI dari semua suku manapun tidak bisa membiarkan cara- cara kekerasan seperti ini terjadi begitu saja tanpa dipersoalkan.

- Advertisement -

Ketika rakyat tuntut parpol- papol peserta Pemilu untuk menghentikan unjuk kekuasaan dan kebengisan di mana mana termasuk di P. Rempang agar  tidak terus kekejaman yang  memilukan, justru indikasi kuat terlibat bersekutu dengan penguasa kejam dan tiran.

Parpol terus membisu hanya sibuk soal Capres / Cawapres, atur koalisi sana sini bergaya paling jumawa merasa sebagai pemilik kekuasaan.

Ini saatnya rakyat bisa meminta bubarkan parpol di Indonesia untuk di tata ulang. Ambil alih senayan, kuasai dan bubarkan MPR dan DPR yang  hanya sebagai aksesoris dan lumpuh total.

Ketika kekuasaan justru menjadi bagian kekuatan penjajah , rakyat memiliki gak, kuasa dengan  caranya hi sendiri sebagai pemilik kekuasaan membubarkan rezim penguasa saat ini.

Penguasa tidak lagi boleh berlindung atas nama mandat rakyat ketika rakyat mayoritas mencabut mandatnya yang di berikan saat pemilu.

“Bubarkan rezim Jokowi – bentuk pemerintahan darurat dalam bentuk Presidium Penguasa Darurat, cukup enam bulan untuk membentuk pemerintahan baru lewat pemilu,  negara kembali ke UUD 45 , pulihkan ekonomi dari cengkeraman para mafia Oligargi, cabut semua UU yang merugikan rakyat”

Tunda sementara Pemilu / Pilpres 2024 yang indikasi kuat sedang di kuasai dan dalam cengkeraman para mafia asing dan bandit yang membahayakan kedaulatan negara (Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini