spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

BTN akan Luncurkan Super Apps Menyasar Ekosistem Perumahan

Andi menambahkan, saat ini persaingan mobile banking di industri perbankan nasional, memang cukup ketat bahkan fungsi-fungsi dasar seperti payment (pembayaran) seperti pembayaran listrik, telepon, air dan juga Pembelian, seperti Top Up emoney, Listrik Pra bayar, juga bisa dilayani oleh Fintech/ecommerce.

Oleh karena itu, BTN Mobile selain memiliki fitur dasar payment & purchase juga akan mengedepankan kekuatan ekosistem perseroan.

- Advertisement -

Andi menjelaskan, Bank BTN menyebut aplikasi BTN Mobile sebagai Super App karena fitur-fitur yang mereka tawarkan tidak hanya memiliki fitur dasar seperti mobile banking lainnya, tapi juga memiliki fitur financial yang terkait dengan life circle ekosistem kita di sektor perumahan.

“Super App ini akan melayani nasabah dari mulai kepemilikan rumah, sampai dia tinggal di dalamnya, diluar kebutuhan transaksi dasar seperti bayar listrik, air, gas, pajak (PBB). Konsep utama BTN Mobile menyediakan segala kebutuhan dari ekosistem perumahan para nasabah BTN. Ini yang akan menjadi pembeda dengan yang lain,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini