spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

BTN akan Luncurkan Super Apps Menyasar Ekosistem Perumahan

KNews.id-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis akan memenangkan ketatnya persaingan digital banking dalam industri perbankan Tanah Air.

Melalui proses transformasi digital yang sedang dipersiapkan, Bank BTN akan menjelma menjadi bank terbaik di segmen pembiayaan perumahan atau best mortgage bank di tingkat Asia Tenggara.

- Advertisement -

Salah satu kekuatan Bank BTN yang akan mengguncang pasar adalah Super App BTN Mobile yang rencananya akan dirilis awal tahun 2023.

Direktur IT & Digital Bank BTN Andi Nirwoto mengatakan, Super App BTN Mobile nantinya akan membuat Bank BTN memiliki pelayanan yang lebih baik berkat pemanfaatan teknologi digital.

- Advertisement -

“Kuncinya kalau kita masuk digitalisasi tidak cukup dari sisi atau faktor solusi teknologinya saja, tapi kita harus memiliki kekuatan ekosistem. Saat ini pada dasarnya kita sudah memiliki ekosistem, khususnya ekosistem perumahan yang selama ini menjadi kekuatan BTN, sehingga konsep solusi digital kita melalui BTN Mobile mengkombinasikan kekuatan teknologi dan kekuatan ekosistem kita,” kata Andi dalam keterangan resminya, Jumat (20/1).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini