spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

BSI Maslahat dan BSI Salurkan Paket Makanan untuk Korban Gempa Turki

“Kami berharap bahwa dana yang terkumpul dapat digunakan dengan efektif dan efisien untuk membantu memulihkan daerah yang terdampak, membangun kembali rumah dan infrastruktur yang rusak, dan memberikan dukungan kepada mereka yang kehilangan orang yang dicintai,” kata Risyad Iskandar.

BSI Maslahat juga berharap bahwa kita semua dapat belajar dari bencana ini dan meningkatkan persiapan kita untuk menghadapi bencana alam di masa depan, sehingga dapat lebih cepat dan lebih efektif dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

- Advertisement -

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org. Program campaign Give 20K meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

- Advertisement -

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan QRIS. Selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Tentang BSI Maslahat

- Advertisement -

Didirikan pada tanggal 21 November 2001 dengan nama Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) lalu secara resmi berganti logo dan nama pada tahun 2022 menjadi Yayasan Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat) sebagai upaya memperkuat kemitraan dengan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk dalam mengoptimalkan potensi dan menghimpun dana ZISWAF (Zakat,lnfaq,Sedekah dan Wakaf) serta donasi sosial dan CSR dengan sasaran muzakki (donatur) perorangan maupun perusahaan.

Dalam aktifitas pengelolaan dan penyaluran dana kepada ashnaf mustahik, BSI Maslahat mendasari programnya untuk menyantuni dan memberdayakan potensi para mustahik (penerima manfaat), sehingga mustahik memiliki peluang dan mampu bersaing mengangkat derajat kehidupan yang lebih baik lagi.

Di bidang pendidikan, BSI Maslahat mempunyai pilar Didik Umat dengan program unggulan yaitu BSI Sociopreneur; BSI Scholarship, Sahabat Pelajar BSI Maslahat. BSI Maslahat juga mempunyai pilar Mitra Umat yang memiliki program unggulan diantaranya Desa Berdaya Sejahtera Indonesia (Desa BSI) dan berbagi program lainnya, seperti Warteg Mobile. Sedangkan untuk pilar Simpati Umat, BSI Maslahat mempunyai program terkait dengan kebencanaan dan pelayanan kesehatan, yaitu BSI Maslahat Care. (Bay/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini