spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BSI Maslahat dan BSI Salurkan Paket Makanan untuk Korban Gempa Turki

Total bantuan yang disalurkan BSI Maslahat dan BSI ini sebesar Rp250 juta. Dana ini berasal dari pengumpulan donasi gempa Turki yang dilakukan sebelumnya.

Paket makanan tersebut berisi bahan makanan dan minuman yang dibutuhkan oleh para korban gempa selama periode pengungsian mereka.

- Advertisement -

“Kami merasa prihatin dengan kondisi yang dialami oleh para korban gempa di Turki. Kami berharap bahwa paket makanan yang kami salurkan dapat membantu para korban untuk mengatasi situasi sulit ini,” ujar Manager BSI Care Group BSI Maslahat, Dedi Setiawan.

BSI Maslahat dan BSI berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada masyarakat di seluruh dunia, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Lembaga ini selalu berusaha untuk memberikan bantuan secepat mungkin dan dengan cara yang efektif.

- Advertisement -

BSI Maslahat dan BSI berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para korban gempa di Turki. Perusahaan ini juga berharap agar situasi di Turki segera membaik dan para korban dapat segera kembali ke rumah mereka dan memulai kehidupan normal mereka kembali.

Sebelumnya BSI Maslahat menggalang dana untuk gempa bumi Turki dengan campaign “Peduli Gempa Turki”. Donasi ini digunakan untuk membantu kebutuhan darurat penyintas gempa diantaranya, makanan siap saji, perawatan medis, pakaian hangat, selimut, dan obat-obatan.

- Advertisement -

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar berharap bahwa penghimpunan infaq dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi mereka yang terdampak.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini