spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BSI akan Menggelar RUPSLB, 24 Agustus 2021

KNews.id- PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Selasa, 24 Agustus 2021. Dalam pengumuman di Bursa dikutip Ahad (17/7), perseroan menyampaikan pemanggilan rapat akan diumumkan pada Senin, 2 Agustus 2021.

Selanjutnya, pemegang saham yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam rapat tersebut adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada penutupan perdagangan saham di Bursa pada 30 Juli 2021. Pemegang saham perseroan berhak mengajukan usulan mata acara rapat yang diajukan secara tertulis paling lambat pada 26 Juli 2021.

- Advertisement -

“Dalam rangka menghentikan laju transmisi/penularan Covid-19 serta memperhatikan pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang diterbitkan kementerian kesehatan, perseroan akan melaksanakan rapat secara elektronik,” tulis direksi perseroan dalam pengumuman.

Adapun, dalam perkembangan terakhir, Bank Syariah Indonesia menghadirkan fitur tarik tunai tanpa kartu ATM yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi BSI Mobile. Nasabah bisa menggunakan fitur tarik tunai tanpa kartu di ATM BSI dan outlet Indomaret di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Fitur ini dihadirkan BSI dalam menjawab kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi dengan aman selama pandemi sekaligus menjawab tantangan zaman untuk menghadirkan layanan keuangan syariah yang digital dan modern.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunadi mengatakan, perkembangan teknologi digital serta pertumbuhan jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadi landasan bagi BSI untuk terus melakukan pengembangan fitur layanan pada BSI Mobile.

- Advertisement -

“Inovasi ini diharapkan dapat membuat transaksi keuangan lebih cepat, mudah, dan aman sehingga nasabah tidak perlu lagi khawatir saat ketinggalan dompet atau kartu ATM dan dapat meminimalisir tingkat kejahatan di ATM yaitu skimming sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tuturnya dalam siaran pers BSI. (Ade/bsn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini