“Kalau tahun lalu kita berhasil kurang lebih sebanyak 155 ribu pengunjung yang hadir di website kami untuk BRILianpreneur, maka tahun ini kita targetkan ada 185ribu pengunjung,” ungkap Amam.
Kemudian, lanjutnya, BRILianpreneur juga akan memperluas jangkauan pasar bagi para UMKM dengan menyediakan 40 buyer dari 19 negara pada tahun ini, dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebanyak 32 buyer dari 14 negara.
“Itu bagian upaya kita sebagai signature aspirasi dari BRI pada saat mendampingi UMKM, kita tidak hanya membesarkan mereka di dalam negeri saja tapi kita membuka membuka peluang mereka untuk akses ke pasar global,” pungkasnya.
Selain inovasi produk, pada penyelenggaraan event UMKM EXPO(RT) di tahun 2022, BRI membawa semangat baru dengan mengedepankan aspek Enviromental, Social, and Governance (ESG) dalam proses kurasi UMKM.