spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

BRI Life Menawarkan Asuransi Perlindungan Jiwa AJAIB

KNews.id- Perlindungan jiwa dari kejadian yang tak diinginkan tentu dibutuhkan oleh setiap orang kapan saja dan dimana saja. Untuk memenuhi kebutuhan ini, BRI Life memiliki produk Asuransi Mikro AJAIB yang akan memberikan perlindungan pasti dalam seketika.

Produk Asuransi ini akan memberikan perlindungan jiwa dan kecelakaan diri bagi siapapun dengan usia minimal satu bulan hingga 64 tahun dengan premi yang sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu.

- Advertisement -

Dengan premi yang terjangkau, nasabah akan dapat mendapat manfaat sampai dengan maksimal Rp50 juta. Kemudian, Asuransi Ajaib dari BRI Life juga akan melindungi anda dari, kejadian berikut:

  1. Meninggal dunia karena kecelakaan
  2. Meninggal dunia bukan karena kecelakaan
  3. Penggantian biaya perawatan/pengobatan di rumah sakit karena kecelakaan

Proses klaim asuransinya pun terbilang cukup mudah. Nasabah hanya perlu mengunduh formulir klaim asuransi yang tersedia di website brilife.co.id dan memenuhi dokumen persyaratan lainnya seperti, bukti kepesertaan, KTP, Kartu Keluarga, dan lainnya. Untuk selengkapnya, persyaratan klaim asuransi tersedia di brosur Asuransi Mikro AJAIB.

- Advertisement -

Nasabah juga tidak perlu kuatir soal reputasi dan kualitas Asuransi AJAIB dari BRI LIfe. Tahun lalu, BRI Life berhasil memborong 3 penghargaan di acara Top 20 Financial Institutions Award 2020 dari Infobank.

Penghargaan tersebut yakni “The Best Performing Life Insurance 2020” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto Rp5 triliun ke atas, dan best company kategori life insurance. BRI Life juga berhasil menerima penghargaan “Best of the best CFO Financial Institutions 2020” Selain itu, BRI Life juga berhasil menerima penghargaan tersebut karena berhasil mencatat kinerja positif selama tiga tahun terakhir sejak 2017.

- Advertisement -

Oleh karena itu, nasabah tidak perlu kuatir akan kualitas produk asuransi AJAIB. Lalu, tunggu apa lagi? segera dapatkan Asuransi Mikro AJAIB dengan segudang manfaat dan premi yang terjangkau dari BRI Life. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini