spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Bobby Soal Berhenti Jadi Jurkam Ganjar , Jika Gibran Jadi Cawapres

KNews.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution ditunjuk menjadi juru bicara dan juru kampanye (jurkam) Ganjar-Mahfud. Bobby pun merespons soal kemungkinan dirinya berhenti jadi jurkam jika Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dideklarasikan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo.
“Ya kalau masih diberikan perintah ya tetap (jadi jurkam). Nanti kalau misalnya tidak diberikan perintah lagi ya tidak,” kata Bobby usai menghadiri acara Al Washliyah Kota Medan.

Bobby sendiri enggan memerinci lebih jauh soal itu. Namun, dia mengatakan sampai saat ini dirinya masih menjadi kader PDIP dan jurkam Ganjar-Mahfud.

- Advertisement -

“Ya nanti kita lihat, yang jelas saya sampai malam ini masih kader PDIP,” kata Bobby.
Soal penunjukan dirinya sebagai jurkam Ganjar-Mahfud MD, Bobby mengatakan dirinya menerima hal itu karena sampai saat ini dirinya masih kader PDIP.

“Sampai dengan hari ini saya masih jadi kader PDIP, tentunya sebagai jurkam untuk di Kota Medan akan kita tingkatkan partisipasinya,” kata Bobby.

- Advertisement -

Bobby mengatakan sebagai jurkam dia akan mengajak masyarakat Kota Medan khususnya generasi muda untuk berpartisipasi dalam pemilu nanti. Menurutnya, hal itu masuk dalam satu tugas khusus yang diperintahkan selaku jurkam.

“Kedua yang ingin saya sampaikan tentunya karena di poin penunjukan jurkam itu saya baca, kita akan di suruh untuk mengajak para pemilih, ada khususnya para anak muda, kaum milenial bagaimana peran anak muda kita dan pemuda-pemuda di kontestasi nasional,” sebutnya.  (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini