spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

BNI Tawarkan Banyak Promo Menarik di Tahun Baru Imlek, Mau?

Tidak hanya itu, BNI juga menghadirkan berbagai promo menarik di Festival Let’s Go Hoki Nasional 2023 yang menawarkan program khusus di 4 experience yang berbeda seperti Dining, Groceries, Travel, dan E-Commerce.

Dalam promo Dining, Anda bisa menikmati makanan mewah kesukaan Anda dengan harga terjangkau karena dengan menggunakan kartu kredit BNI, Anda bisa mendapatkan diskon mulai dari 20% dan akan lebih hemat lagi hingga 50% jika menggunakan BNI Rewards Point.

- Advertisement -

Adapun promo ini berlaku di The Duck King, Paradise Dynasty, Ocean 8, The Leaf, Angke, The Harvest, Shu Guo Yin Xiang, Shu Cuisine & Bar, dan XXI Café dengan periode promo yang berbeda-beda.

Kemudian, untuk penawaran menarik di Travel, Anda bisa menemukan banyak keuntungan harga yang lebih hemat jika menggunakan kartu kredit dan debit dari BNI. Alhasil, pengalaman perjalanan dan menginap Anda akan kian mengesankan.

- Advertisement -

Penawaran menarik ini dapat berlaku di Tiket.com, Pegipegi, Traveloka, Citilink, Garuda Indonesia, Agoda, dan KAI.

Lalu di Groceries, ada banyak promo, voucher, dan hadiah menarik yang ditawarkan jika berbelanja menggunakan kartu kredit dan debit BNI. Promo ini berlaku di LOTTE Mart, HappyFresh, Hypermart, TheFoodhall, Kem Chicks, Indomaret, dan Superindo.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini