spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BNI Tawarkan Banyak Promo Menarik di Tahun Baru Imlek, Mau?

KNews.id-Tahun Baru Imlek kian semakin dekat. Hari raya yang akan dimulai dari tanggal 22 Januari 2023 ini akan diramaikan masyarakat Tionghoa dan keturunannya untuk saling berjumpa dengan sanak saudara untuk memulai tahun baru ini secara resmi.

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) pun tidak ketinggalan untuk merayakan imlek bersama nasabahnya dengan campaign Let’s Go Hoki yang memberikan berbagai promo khusus nan menarik sehingga kebersamaan Anda dengan keluarga semakin terasa hangat.

- Advertisement -

Salah satu promo menarik BNI Imlek 2023 yakni kesempatan untuk berburu rejeki di Festival Let’s Go Hoki Pantai Indah Kapuk. Dengan membuka tabungan, mengajukan kartu kredit, atau melakukan aktivasi BNI Mobile banking, Anda bisa mendapatkan voucher belanja Amantara hingga Rp 750.000 dan juga hadiah menarik lainnya yang ada di pohon angpao di semua booth BNI di Urban Farm, Cove at Batavia, By The Sea, dan Central Market.

Selain itu, ada juga benefit langsung berupa diskon dan cashback hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Pantai Indah Kapuk.

- Advertisement -

Festival Let’s Go Hoki Pantai Indah Kapuk yang berlangsung hingga 5 Februari 2023 ini juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya yang bisa anda ketahui lebih lanjut di sini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini