spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

BNI Memberikan Fasilitas Pinjaman sebesar Rp1 T untuk BSDE

Selain itu, pemberian fasilitas kredit ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI sebagai perbankan nasional untuk turut mendukung perkembangan bisnis sektor properti di Indonesia. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi di Indonesia pun masih menunjukkan kinerja impresif sampai dengan Triwulan III-2022.

“Kami menyambut baik peluang kerja sama ini. Kami sebagai pelaku industri perbankan pun terus mencari peluang untuk mengakselerasi pertumbuhan kinerja sehingga terus dapat mendorong pemulihan ekonomi,” sebutnya.

- Advertisement -

Direktur Corporate & International Banking BNI Silvano Rumantir pada kesempatan lain menyampaikan bahwa sebagai bank BUMN yang fokus pada penyaluran kredit di segmen korporasi, BNI saat ini aktif bertransformasi dan fokus melakukan penyaluran kredit ke top tier company di Indonesia.

Selain itu, BNI juga terus berinovasi dan meningkatkan kapasitas untuk mendukung para pelaku industri melalui kapabilitas digital yang dimiliki, jaringan global yang luas di pusat keuangan dunia serta solusi keuangan yang lengkap mulai dari solusi pasar modal melalui BNI Sekuritas, solusi investasi melalui BNI Asset Management hingga solusi keuangan global melalui BNI Securities Pte Ltd yang berkedudukan di Singapura.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini