spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

BNI Memberikan Fasilitas Pinjaman sebesar Rp1 T untuk BSDE

KNews.id- PT Bumi Serpong Damai Tbk. atau BSDE dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sepakat bersinergi untuk pengembangan bisnis dalam merealisasikan potensi ekspansi ekonomi nasional.

Hal tersebut ditandai dengan pemberian fasilitas pinjaman dari BNI kepada BSDE senilai Rp1 triliun berupa kredit term loan dan fasilitas treasury line sebesar US$2 juta. Fasilitas ini dapat digunakan untuk ekspansi usaha ataupun corporate action lainnya sekaligus instrument hedging yang dapat melindungi dari risiko fluktuasi kurs ditengah ketidakpastian kondisi global saat ini.

- Advertisement -

Seremonial penandatanganan pemberian fasilitas kredit ini dilakukan Pemimpin Divisi Corporate Banking 1 I Made Sukajaya dengan Direktur Bumi Serpong Damai Lie Jani Harjanto, Hermawan Wijaya dan Syukur Lawigena yang disaksikan langsung oleh Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies di Grha BNI Sudirman, 15 Desember 2022.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerjasama antara BNI dan BSDE sehubungan pemberian fasilitas kredit ini yang rencananya akan kami gunakan untuk ekspansi usaha ataupun corporate action lainnya,” ujar Lie Jani.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini