spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

BNI Life Meraih Penghargaan di Acara Indonesia Public Relation Award 2021

KNews.id- Pada ajang Indonesia Public Relation Award 2021 PT BNI Life Insurance (BNI Life) berhasil meraih penghargaan The Best Public Relation in Company Management on Marvelous Commitment and Dedication Toward Customer Services and Experiences.  Penghargaan dari Warta Ekonomi ini diterima langsung secara daring oleh GM of Corsec, Legal & Corcomm Arry Herwindo Wildan pada Selasa (26/1).

Arry mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang telah diberikan oleh tim dari Warta Ekonomi kepada BNI Life. Ditengah iklim bisnis yang belum stabil ini penting bagi BNI Life untuk menjaga kepercayaan nasabah melalui komunikasi  yang baik melalui berbagai media, lanjut Arry. BNI Life akan terus konsisten menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi nasabah setia kami, lanjut Arry.

- Advertisement -

Didalam melakukan penilaian untuk menetapkan pemenang pada ajang Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2021, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan metode media monitoring melalui content analysis. Media monitoring melihat berbagai sentiment positif yang muncul di media mainstream dan media sosial. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini