spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Blusukan di Pasar Flamboyan Kalbar, Anies Serap Aspirasi Perubahan Pedagang dan Konsumen

 KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai kampanye di Kalimantan Barat dengan menyambangi salah satu pasar tradisional terbesar di Pontianak yaitu Pasar Flamboyan.

Setiba di sana, Anies berinteraksi dan mendengar keluhan para pedagang dan pembeli khususnya dari para penjual ayam, cabe dan beras yang menginginkan perubahan.

- Advertisement -

“Yang menjadi keluhan pedagang ayam itu adalah sekarang harga ayam terlalu mahal. Untuk modal ayam sekarang ini Rp33.500 sementara kita menjualnya hanya Rp34.000,” kata seorang pedagang ayam, Ramli di Pasar Flamboyan.

Pedagang yang telah menjual ayam selama 20 tahun itu mengatakan tingginya harga ayam saat ini sudah sering kali membuat konsumen mengeluh.

- Advertisement -

“Kita dari pedagang saja harga ayam sudah mahal, apalagi buat pembeli. Kita sehari biasa kita menjual 80 ekor, sekarang 50 ekor saja tidak bisa habis karena pembeli juga merasa berat,” tuturnya.

“Jadi kita mohon, dari Pak Anies jika berhasil menjadi presiden, kita minta harga stabil karena ayam ini memang terlalu mahal, bahkan konsumen sudah mulai tidak mampu,” tegasnya. (Zs/Kba)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini