spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Blak-blakan Luhut soal Pulang ke Jakarta dan Kerja Jadi Menteri Lagi

KNews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan blak-blakan soal kepulangannya ke Jakarta.
Luhut saat ini tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura akibat sakit yang dialaminya sejak beberapa waktu lalu.

Dia memastikan akan segera pulang setelah kondisinya benar-benar membaik dan diberi izin oleh istrinya.

- Advertisement -

“Doain aja ya, sesegera mungkin. Tapi yang jelas saya akan menuruti istri saya, ya mungkin butuh beberapa waktu istirahat dulu,” kata Luhut dalam tayangan video yang diunggah di akun Instagram resmi miliknya, Luhut B. Pandjaitan.

Saat ini Luhut mengaku akan lebih manut dan mendengarkan apapun yang diperintahkan sang istri. Dia juga akan lebih banyak beristirahat dan menghabiskan waktu dengan istri yang telah menemanin hidupnya selama puluhan tahun itu.

“Ya, masa saya gak nurut sama dia. Jadi apapun yang dikatakan istri, hari-hari ini akan menjadi prioritas utama saya,” kata Luhut.

Dalam kesempatan itu, Luhut juga menjawab soal isu mengundurkan diri yang sempat beredar sebelumya. Luhut memang sempat diisukan akan mundur dari jabatannya setelah jatuh sakit dan harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Luhut membantah. Dia menyebut akan selalu loyal dan setia kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah dianggap sebagai komandan.

- Advertisement -

“Saya tidak akan pernah mundur dari Pak Jokowi. Saya akan tetap loyal pada Pak Jokowi sampai akhir mungkin dia sudah tidak membutuhkan saya,” katanya.

Jokowi bagi luhut adalah komandan yang memang harus didukung oleh siapapun. Mengingat hingga saat ini Jokowi memiliki karakter yang kuat untuk membangun Indonesia.

Luhut juga blak-blakan soal kerinduannya pada Jakarta dan bekerja. Dia bahkan selalu mendapat informasi terkini soal perkembangan proyek dan pekerjaan-pekerjaan yang sudah dilakukan rekan-rekannya di pemerintahan.

“Wah super kangen lah. Saya komunikasi banyak dengan teman-teman menteri, mereka juga pada datang. Mereka mengatakan ke saya butuh pak Luhut bantu begini begitu, ya walaupun menurut saya tidak sepenuhnya benar karena ini kerja sama team,” kata dia.  (Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini