spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Binar-binar Kemuliaan

Niat baik dijalankan dengan baik bertemulah dengan berbagai kebaikan lainnya. Bank DKI turun tangan memfasilitasi lapangan Olah Raga dan Perpustakaan. Lenovo melalui Food Bank Of Indonesia memberikan sekian banyak komputer.

Para Direksi dan Komisaris bergiliran datang memberi kelas inspirasi. Disaat Covid melanda dan sekolah berlangsung via online. Management Ancol memberikan puluhan HP agar Murid-murid disekolah tersebut tak tertinggal mata pelajaran.

- Advertisement -

Kepala Dinas Pendidikan Ibu Nahdiana hadir. Berdialog dengan guru dan kepala sekolah, memberi jalan kerjasama dengan sekolah-sekolah lainnya.

Setiap acara di Ancol baik dengan karyawan maupun dengan Gubernur DKI saat itu. Murid-murid SRA menjadi bintangnya.

- Advertisement -

Anies Baswedan sebagai Gubernur saat itu memberi apresiasi terhadap management Ancol bukan atas prestasi meraih laba yang besar di tahun 2019. (Sebelum Covid melanda yang membuat Ancol ditutup berbulan-bulan). Melainkan apresiasi itu diberikan oleh Gubernur atas keseriusan Ancol dalam mengelola SRA. anak-anak yang keluarganya terpinggirkan secara ekonomi. Anies mengatakan: “Ancol Sekarang Dipenuhi Binar-Binar Kemuliaan.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini