spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Beredar Kabar KH Marzuki Mustamar Mendadak Dicopot dari Ketua PWNU Jatim

KNews.id – Beredar kabar KH Marzuki Mustamar diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua PWNU Jawa Timur oleh PBNU.  Kabar pemberhentian tersebut tersebar di beberapa pesan berantai WhatsApp. Kabar pemberhentian KH Marzuki Mustamar dari jabatannya sebagai Ketua PW NU Jatim, dibenarkan oleh mantan Wakil Ketua PWNU Jatim, Abdus Salam Shohib.

“Iya bener. Jadi saya mendapatkan kabar [Pemberhentian Kiai Marzuki] dari sumber terpercaya yang ikut dalam pertemuan tadi malam,” kata Gus Salam saat dikonfirmasi, Kamis (28/12).

- Advertisement -

Gus Salam menuturkan pemberhentian Kiai Marzuki dari Ketua PWNU Jatim diberitahukan saat PBNU mengumpulkan para Ketua PCNU se Jatim dan jajaran PWNU Jatim di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu 27 Desember 2023 malam.  Gus Salam mengatakan, alasan dari pemberhentian Pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek Malang dari Ketua PWNU Jatim ini tidak jelas.

“Alasannya tidak jelas,” tuturnya. Hingga kini belum ada keterangan resmi, baik dari pihak KH Marzuki Mustamar, ataupun dari pihak pimpinan wilayah NU Jawa Timur sendiri.  (Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini