spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Beredar Isu Kampanye Akbar di JIS Terkendala Perizinan, Kapten Timnas AMIN: Tetap Jadi

KNews.id – Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ‘AMIN’ Muhammad Syaugi memastikan kampanye akbar terakhir pada 10 Februari 2024 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu disampaikan meskipun beredar kabar ada sejumlah kendala dalam masalah perizinannya.

“Kami di timnas ini sedang dalam proses untuk melakukan kampanye akbar di JIS. Proses sedang dibuat, memang hambatan ada seperti yang selama ini kita alami dan kita sudah biasa dengan hal tersebut.

- Advertisement -

Tapi InsyaAllah tanggal 10 itu tetap jadi, kita akan melakukan kampanye akbar di JIS, mudah-mudahan nanti kita lihat hasilnya,” kata Syaugi di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.

Saat disinggung adanya kesulitan penggunaan JIS dari pihak pengelola, Syaugi menyebut bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak terkait untuk menemukan kesepakatan melalui sistem business to business (B2B).

- Advertisement -

“Mekanismenya harus lewat business to business jadi kepada EO yang ditunjuk, jadi kami sudah ketemu itu jadi InsyaAllah doakan supaya ini terealisasi tanggal 10 tuntas,” tuturnya.

(Zs/REp)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini