spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Belum Siap ? Gibran Batal Hadir di Dialog Terbuka, PP Muhammadiyah: Sangat Disayangkan

KNews.id – Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, dikabarkan tidak bisa hadir dalam acara dialog terbuka yang diselenggarakan PP Muhammadiyah di Surabaya.

Melalui unggahan di akun X pribadinya, @Abe_Mukti, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengabarkan, nantinya hanya Prabowo Subianto yang akan menghadiri undangan dialog terbuka,, yang di selenggarakan oleh PP Muhammadiyah itu.

- Advertisement -

Acara dialog bersama capres dan cawapres nomor urut 2 itu rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 24 November 2023, di Universitas Muhammadiyah Surabaya. “Saya mendapat informasi dari Mas Nusron Wahid sore ini. Mas Gibran tidak bisa menghadiri undangan Dialog Publik PP Muhammadiyah dengan Capres-cawapres di UMSurabaya, Jumat 24 November pukul 09.00-11.00,” tulis Abdul Mu’ti sebagaimana dikutip dari akun X @Abe_Mukti, Kamis, 23 November 2023.

Dengan tidak hadirnya Gibran pada acara tersebut, Sekum PP Muhammadiyah itu pun sangat menyayangkan hal tersebut. “Sangat disayangkan,” ujarnya.  (Zs/Viv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini