spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Belajar dari Indra Bekti, Jangan Bohong Kalau Punya Asuransi

KNews.id- Beberapa bulan yang lalu, Aldila Jelita yang belum lama ini menggugat cerai presenter kondang Indra Bekti sempat dibully netizen karena menggalang dana demi biaya medis Indra yang luar biasa mahal. Sekarang, dia mengatakan bahwa suaminya bohong seputar asuransi. Dalam vlog yang ditayangkan di akun Youtube Melaney Ricardo, Aldila bilang bahwa setahun yang lalu Indra sempat mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki asuransi.

Namun Aldila menduga karena suaminya takut untuk berterus-terang ke sang istri mengenai asuransi, maka Indra mengatakan kalau dirinya diendorse produk asuransi. Aldila sampai bilang, bahwa dirinya dongkol (kesal) ketika sudah menggalang dana ternyata mengetahui bahwa sang suami punya asuransi kesehatan.

- Advertisement -

Keluarga wajib tahu dan memiliki literasi yang baik soal asuransi

Dalam vlog tersebut, sempat menjadi pembahasan bahwa Indra memang tak ingin merepotkan keluarga soal apapun yang terjadi. Namun pada akhirnya saat terjadi kejadian tak terduga di Januari lalu, keluarga menjadi kelimpungan soal biaya medis.

- Advertisement -

Intinya, tidak ada yang tahu kapan penyakit kritis ini bisa menyerang diri kita. Dan kita pun tidak tahu seperti apa reaksi yang ditimbulkan badan kita, tak menutup kemungkinan kita jadi tidak berdaya karena penyakit ini. Dalam vlog tersebut Indra Bekti mengaku tidak tahu kapan dirinya jatuh. Adapun yang diingat hanya ketika dirinya sadar di kamar perawatan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini