spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Begini Strategi BRI Life ke Depan terkait Pandemi

KNews.id- PT Asuransi BRI Life merayakan ulang tahun yang ke 33. Perseroan menyemarakkan hari jadinya dengan menggelar beragam  lomba seperti virtual run, virtual walk, virtual bike, BRI Life Idol serta photography yang  diikuti oleh karyawan BRI Life  dan terbuka juga untuk  umum. 

Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Catur Budi Harto memaparkan, pandemi menyebabkan multi krisis, baik kesehatan dan ekonomi. Imbasnya, kinerja keuangan atau investasi perusahaan akan terdampak, tidak terkecuali perusahaan asuransi BRI Life.

- Advertisement -

“Untuk itu, sebagai perusahaan asuransi nasional, sangat penting bagi semua pengurus untuk memahami kondisi perekonomian, sehingga dalam memutuskan pemilihan pengelolaan investasi keuangan, dilakukan secara prudent dan dengan manajemen resiko yang baik” jelas Catur dalam press rilis, Senin (9/11).

Direktur Utama Asuransi BRI Life Iwan Pasila mengakui bahwa Pandemi Covid-19 akan mempengaruhi masa depan usaha secara global.  Namun, ia menyakini dengan kebersamaan dan dengan dukungan Bank BRI, BRI Life akan  tumbuh sustainable di masa depan.

- Advertisement -

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat memperbaiki proses bisnis yang ada. BRI Life tengah mencoba berubah sehingga proses bisnisnya bisa lebih linier dan lebih efisien.

“Saat ini kesempatan membuat proses yang lebih slim, dan lebih agile. Untuk itu kita harus bekerja ekstra kuat, ekstra keras dan cerdas agar dapat melalui masa-masa sulit seperti saat ini,” tuturnya. Perayaan ulang tahun BRI Life mengusung tema “Bergerak Maju Dengan Satu BRILiaN”.

- Advertisement -

Selain beragam lomba virtual tersebut, dilaksanakan juga  talkshow  literasi asuransi di dua stasiun radio di Jakarta. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini